BBI Solo Adakan Program Grebek Panti

  • 03 December 19, 14:01
  • Admin BBI

Solo- Jumat (29/11) Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena anda membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika anda bersedia untuk berbagi.Hidup bukanlah cerita tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu dengan orang-orang yang kamu cintai.

 

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya. Alhamdulillah amanah dari sahabat berbagi telah kami salurkan dalama program Grebek Panti dengan penyaluran bingkisan, uang saku dan menu makanan.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada sahabat berbagi semua. Semoga Allah menambahkan keberkahan buat Bapak Ibu semua dan keluarga, dimudahkan segala urusanya, dilapangkan rizkinya, dikabulkan hajatnya serta diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin aamiin yaa rabbal aalaamiin

Kirim Komentar