BBI Berangkatkan Bantuan Truk Kemanusiaan Untuk Banjir Jabodetabek

  • 13 January 20, 06:03
  • Admin BBI

Semarang- Sabtu (11/01) BBI bersama seluruh mitra berangkatkan bantuan truk kemanusiaan untuk banjir Jabodetabek.

 

Pelepasan bantuan ini diadakan di Koramil 05 Banyumanik dengan mengundang Walikota yang diwakilkan oleh Sekda Kota Semarang, Kepala BPBD Kota Semarang, Camat Banyumanik, Danramil 05 Banyumanik, Kapolsek Banyumanik, Lurah Srondol Wetan, Lurah Banyumanik, Babinsa Srondol Wetan, Ketua RT, RW BBI, seluruh mitra dan donatur BBI. 

Pada sambutan, Walikota Semarang yang diwakilkan oleh Sekda Kota Semarang yaitu Bapak Ir. Iswar Aminuddin, MT menyampaikan bahwa bantuan itu bukan nilai yang kita sampaikan tetapi kepedulian dari sebagian besar masyarakat kita bahwa inilah Indonesia. Kegotongroyongan adalah budaya yang harus kita gerakkan di negeri ini. 

Beliau juga berpesan supaya harus menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Sampah itu kecil tetapi kalau dia berkumpul dalam satu tempat yang menyebabkan saluran tersumbat sehingga terjadi bencana banjir yang terjadi dimana, ungkap Bapak Iswar.


Bantuan ini amanah dari Bapak Ibu donatur yang terdiri dari sembako (beras, minyak, gula, teh, susu, dll), air mineral, makanan kering & siap saji, selimut, perkap bayi (popok, susu, biskuit dll), pakaian. Bantuan ini dapat terkumpul atas kerjasama dari segala pihak. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra, donatur berbagi serta Koramil 05 Banyumanik yang telah bersedia meminjamkan tempatnya untuk pelepasan truk kemanusiaan ini. 

Semoga tetap terjalin silaturrahim dan kerjasamanya kedepannya. Semoga apa yang kita usahakan ini bermanfaat untuk yang membutuhkan dan Allah mencatat sebagai timbangan amal kebaikan kita di akhirat kelak. Aamiin

Kirim Komentar