Berbagi Kebahagiaan Penyaluran Beasiswa Yatim Dhuafa

  • 06 July 20, 11:54
  • Admin BBI

Semarang- Di tengah situasi pandemi covid-19 yang mengharuskan anak-anak sekolah untuk belajar di rumah saha tidak menghentikan langkah BBI untuk menyalurkan bantuan beasiswa yatim dhuafa.

Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik..” (QS. Al Baqarah : 220). Memuliakan anak yatim dhuafa adalah sebuah keutamaan. Memperoleh pahala yang besar dari Allah Ta’ala dan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

 

Beasiswa ini diharapkan mampu menambah semangat adik-adik dalam berlomba menorehkan prestasi untuk menggapai cita-cita di masa yang akan datang. Penyaluran beasiswa kali ini pastinya berbeda dari penyaluran sebelumnya karena himbauan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk di rumah saja sehingga penyaluran pun kami lakukan dengan mengunjungi rumah masing-masing anak yatim.


Jazakumullah khairan katsiran bagi Sahabat Berbagi yang sudah mempercayakan hartanya melalui lembaga kemanusiaan BBI, semoga Allah ganti dengan pahala yang berlipat serta dijauhkan dari covid-19.

Kirim Komentar