Qurbanmu Bahagiakan 20.700 Saudaramu di Wilayah Jawa Tengah dan Maluku

  • 04 August 20, 17:28
  • Admin BBI

Semarang- Senin (03/08/2020) Hari Raya Idul Qurban telah kita lalui di tengah pandemi ini. Tapi tak menyurutkan semangat umat muslim untuk berqurban walaupun serba terbatas oleh keadaan. Semangat saling berbagi saling member kebahagiaan masih terus bergelora di benak sesama saudara seiman.


Alhamdulillah pada hari Jumat s/d Senin (31 Juli s/d 3 Agustus 2020) BBI telah menunaikan amanah para shohibul qurban dengan menyembelih dan menyalurkan sebanyak 153 setara kambing qurban ke wilayah Jawa Tengah khususnya untuk daerah minus qurban, keluarga dhuafa, keluarga terdampak covid, panti asuhan, pesantren, mualaf, difabel dll. Sebanyak 20.700 jiwa merasakan kebahagiaan mendapatkan daging qurban.

Adapun penyebaran wilayah penerima qurban tahun ini terdiri dari daerah Blora, Rembang, Pati, Kudus, Grobogan, Demak, Kota Semarang, Ungaran, Ambarawa, Tuntang, Boyolali, Surakarta, Karanganyar, Tawangmangu, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Kendal, Batang, Pemalang, Tegal, Banjarnegara, Cilacap dan Maluku.

Terpancar wajah-wajah bahagia mereka para penerima daging qurban. Semoga ibadah qurban Bapak/Ibu shohibul qurban diterima oleh Allah, menjadi saksi dan pemberat amal kebaikan di akhirat serta bermanfaat untuk mereka para penerimanya. Aamiin

Kirim Komentar