Penyaluran Mesin Cuci Untuk Bu Fifah Pejuang Keluarga

  • 24 September 20, 14:43
  • Admin BBI

Semarang- Rabu (23/09) menjadi hari yang membahagiakan untuk Bu Fifah. Beliau mendapatkan kado terindah dari donatur Sahabat Berbagi berupa mesin cuci. Bu Fifah tinggal di RT 03/ RW 01, Desa Gebugan, kec. Bergas. Kab. Semarang, beliau seorang pejuang keluarga yang telah ditinggal meninggal suaminya.

 

Anak pertamanya sudah bekerja akan tetapi terdampak pandemi ini sedangkan anak keduanya masih SD. Di rumah tersebut juga tinggal bersama kakak Bu Fifah yang sakit dan harus rutin cuci darah sehingga tak mampu membantu bekerja, sedangkan ibunya juga sudah tua.

 

Laela, anak kedua Bu Fifah mempunyai prestasi membanggakan. Ia berhasil lolos sampai tingkat kota di cabang olahraga petangque, salah satu olahraga dari Prancis yang menggunakan bola besi dan bola batu. Laela akan maju ke tingkat provinsi namun karena dampak pandemi ini lomba ditiadakan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya, Bu Fifah bekerja sebagai buruh cuci (manual) dan berjualan nasi bungkus di kantin pondok pesantren dekat rumahnya. Harapannya dengan adanya bantuan mesin cuci ini bisa bermanfaat dan membantu beliau supaya ekonominya bisa berkembang untuk membiayai keluarga.

 

Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah membantu, semoga menjadi amal jariyah dan pemberat timbangan amal kebaikan Bapak Ibu di akhirat. Aamiin

Kirim Komentar