Penyaluran Patungan Wakaf Sumur Darul Quran Al Ma,mun

  • 20 October 20, 14:36
  • Admin BBI

Semarang- Selasa (20/10) Air adalah hal terpenting dan sumber kehidupan, apalagi untuk panti asuhan dan pondok pesantren. Saat ini santri Ponpes dan Panti Asuhan Darul Quran Al Mamun pindah ke lahan baru yang sedang tahap pembangunan. Sebelumnya mereka menempati rumah kontrakan yang tahun ini berakhir masa kontraknya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari , mereka mengambil air dari mushola terdekat milik warga dan menampung sebagiannya ke tandon. Selain itu mereka juga masih harus membeli lagi air bersih tambahan untuk kebutuhan lainnya.

 

Patungan wakaf sumur ini pahalanya akan terus mengalir. Selama sumur itu dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak yatim dhuafa di Ponpes dan Panti tersebut, maka selama itu pula pahala akan mengalir untuk kita hingga hari kiamat. Seperti dalam sabda Rasulullah  ï·º  “Wahai Sahabatku, siapa saja diantara kalian yang menyumbangkan hartanya untuk dapat membebaskan sumur itu, lalu menyumbangkannya untuk umat, maka akan mendapat surgaNya Allah Ta’ala.” (HR. Muslim)

 

Dalam proyek pembangunan wakaf sumur ini BBI bersinergi dengan Nurul Hayat Semarang. Terimakasih kepada seluruh Bapak Ibu donatur, semoga menjadi amal jariyah dan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin

Kirim Komentar