BBI Pemalang Salurkan Beasiswa Yatim Dhuafa

  • 24 November 20, 16:30
  • Admin BBI

Pemalang- Senin (23/11) Sekolah menjadi harapan ratusan anak yatim dan dhuafa untuk bisa mengubah nasib dan meraih masa depan yang lebih baik. Sayangnya, tingginya biaya sekolah membuat beberapa diantara anak yatim dan dhuafa terpaksa putus sekolah karena keterbatasan ekonomi keluarganya.

 

Seperti yang dialami 8 bersaudara dari wanarejan utara ini, mereka kehilangan peran ayah beberapa minggu yang lalu. Sebelum sang ayah meninggal dunia, beliau berprofesi sebagai tukang parkir dan sang istri berjualan minuman. Penghasilan pasangan suami istri ini pun sangat memprihatinkan, terlebih setelah sang suami meninggal dunia.

 

Alhamdulilllah BBI Pemalang berkesempatan menyalurkan amanah sahabat berbagi berupa alat tulis dan uang saku untuk sedikit meringankan biaya pendidikan mereka. Mereka delapan dari sekian ratusan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan uluran tangan untuk bisa bersekolah. Sekolah menjadi harapan bagi mereka untuk bisa meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

 

Terima kasih kami sampaikan kepada sahabat berbagi yang sudah memberikan sebagian rizkinya untuk program “Beasiwa Yatim Dhuafa”, semoga Allah membalas kebaikan kita dengan limpahan pahala dan keberkahan, Aamiin

Kirim Komentar