BBI Bekerjasama Dengan PT. SPJT dan KPP Pratama Semarang Selatan Salurkan Bantuan Banjir di Semarang

  • 20 January 21, 11:13
  • Admin BBI

Semarang- Selasa (19/01) Hujan deras dari hulu (Kab. Ungaran) dengan intensitas tinggi mengakibatkan sungai pengkol meluap ke permukaan warga Dinar Indah Meteseh dengan durasi ±3 jam, ketinggian air mencapai ±2 meter pada hari Ahad (17/01) (sumber : BPBD Kota Semarang)

Menanggapi informasi tersebut BBI bergerak bekerjasama dengan PT. SPJT (Sarana Pembangunan Jawa Tengah) dan KPP Pratama Semarang Selatan salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir didampingi Bapak Agung Budi Margono, salah satu pejabat Provinsi Jawa Tengah. Bantuan logistik yang disalurkan berupa beras 50kg @5kg, minyak goreng 30pcs @1 liter, gula pasir 20pcs @1 kg, mie instan 8 dus, air mineral 6 dus, masker 5 box @50pcs , multivitamin 2 box, tolak angin sachet 9 box @12pcs. Selain itu juga penyaluran bantuan mukena baru sebanyak 1 karung dari KPP Pratama Semarang Selatan.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan bersinergi, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu semua dan saudara kita yang terdampak banjir bisa segera beraktivitas kembali.

 

Kirim Komentar