BBI Bersama Bank Jateng Salurkan Bantuan Untuk Tempat Ibadah Terdampak Banjir Semarang

  • 06 March 21, 13:08
  • Admin BBI

Semarang- Bantuan dari berbagai pihak untuk terdampak Banjir di Semarang masih terus mengalir. Sabtu (06/03) bantuan itupun kembali disalurkan oleh BBI bersama Bank Jateng yang ditujukan untuk keperluan di tempat ibadah. Sebelumnya pada Rabu (03/03) juga telah tersalurkan bantuan berupa sembako 150 paket, air mineral 50 dus, alat tulis 30 paket, obat-obatan dan P3K untuk warga di Genuk, Gayamsari dan Pedurungan.

Adapun bantuan kali ini disalurkan ke salah satu tempat ibadah yang terdampak banjir yaitu Mushola Arridho Sedayu Indah. Mushola ini 2 kali kebanjiran, pada awal Februari air masuk ke area mushola. Namun setelah warga kerja bakti menguras dan membersihkannya seminggu kemudian banjir lagi. Jenis bantuan diantaranya vacum cleaner, sprayer untuk disinfektan, cairan pembersih lantai, alat pel rotary, pel kayu dll. Hal itu diharapkan agar masyarakat bisa kembali beribadah dengan lancar dan khusyuk terlebih sudah menjelang bulan Ramadhan. 

Terimakasih kepada Bank Jateng, relawan dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu dan menjadi timbangan amal kebaikan di akhirat. Aamiin

Kirim Komentar