Sambut Bulan Suci Ramadhan, Rumah Tahfidz Quran Bismillah Pemalang Adakan Tarhib Ramadhan

  • 10 April 21, 11:53
  • Admin BBI

Pemalang- Jumat (09/04) Begitu mulianya bulan Ramadhan, sampai-sampai berbahagia menyambutnya saja sudah mendapatkan imbalan. “Barang siapa yang gembira dengan datangnya bulan Ramadhan Allah haramkan tubuhnya masuk kedalam Neraka" itulah hadits nabi yang populer di kalangan ummat.

Menyadari bahwa menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan merupakan sebuah kebaikan, maka Rumah Tahfidz Qur’an Bismillah cabang Pemalang tidak mau tinggal diam. RTQ pun membuat kegiatan yang dikemas dengan dunianya anak-anak agar mudah diterima dan lebih seru untuk dinikmati, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Kegiatan Tarhib Ramadhan 1442 H berupa konvoi para santri berjalan santai dengan membawa balon lengkap dengan poster-poster yang bertuliskan “Ramadhan Kokohkan Iman”, “Jangan Lupa Fidyah”, “Marhaban Ya Ramadhan” dan tulisan lainnya yang dapat menambah semangat siapapun yang membacanya.

Tarhib Ramadhan kali ini RTQ Bismillah juga mendatangkan pendongeng dari kampung dongeng untuk menambah ceria dan semangat santri menyambut Bulan Suci Ramadhan. Acara pun berlangsung dengan gelak tawa para santri ditambah santri mendapat snack sponsor dari Garuda Food.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan Tarhib Ramadhan 1442H, semoga mendapat pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin

 

Kirim Komentar