Beasiswa Yatim dan Dhuafa Pemalang

  • 12 June 21, 15:00
  • Admin BBI

Pemalang- Taukah sahabat, salah satu kebiasaan orang-orang sholeh terdahulu menghabiskan usianya untuk mengerjakan dunia sekedarnya dan selebihnya untuk belajar, beribadah hingga mereka menjadi orang yang sukses dan hebat dalam berilmu dan beramal.

Sayangnya saat ini masih sedikit yang mengikuti orang-orang hebat terdahulu, terlebih pergaulan yang begitu bebas menjadi virus moral bagi generasi masa depan, terlebih bagi anak-anak anak yatim yang kehilang tulang punggung keluarga sehingga banyak diantara mereka yang putus sekolah.

 

Sebagai lembaga kemanusiaan tentunya BBI akan terus berikhtiar untuk anak-anak yatim dhuafa agar tetap bisa sekolah hingga terhapusnya kebodohan dan perubahan karakter dimasa depan. Alhamdulilah karena bantuan sahabat berbagi lembaga kemanusiaan BBI kembali menyalurkan bantuan “Beasiswa Yatim Dhuafa” dengan penerima manfaat sebagai berikut :

1. Tofana Aulia (kelas 8 MTs)

2. Fatih Ilham Al Amin (kelas 5 SD)

3. Hamas Syahid Al Kayyis,

4. Zalfa Zahiyah Alya Putri (kelas 3 SD)

5. Muthiara Hikmah Nabilah (kelas 1 SMA)

6. Dodik Aulia Ilham (kelas 7 SMP)

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu yang telah membantu kelangsungan pendidikan. Semoga Allah ganti dengan balasan yang terbaik. Aamiin ya rabbal aalamii

 

Kirim Komentar