Bahagia Berbagi Indonesia dan Relawan Berbagi Indonesia Salurkan Donasi Bencana Banjir Batu, Malang

  • 24 November 21, 10:10
  • Admin Bahagia Bebagi

Bencana Banjir Bandang di Batu, Malang pada hari kamis 4 November 2021 memberikan dampak yang sangat besar. banjir bandang menerjang enam titik, di antaranya di Kecamatan Bumiaji, Desa Bulukerto, Desa Sumber Brantas dan Desa Punten. Bahkan di Desa Bulukerto ada dua titik banjir, tepatnya di Dusun Sambong dan Dusun Beru. Berdasarkan data sementara, kerugian materiel tersebut berupa hancurnya 21 rumah warga, tiga unit mobil, 27 sepeda motor, dan 103 hewan ternak milik warga. Sementara di Kota Malang, tercatat 51 rumah di Jatimulyo, 51 rumah di Kampung Putih, 30 rumah di Samaan, dan 32 rumah di Polehan dan Kampung Warna Warni, terdampak banjir bandang tersebut.


Alhamdulillah pada 23 November 2021 BBI dan RBI menyalurkan donasi kepada korban banjir bandang di Batu, Malang. Selain kegiatan penyaluran donasi BBI juga melakukan, wakah Iqra, dan Juz ‘Amma dam membantu membantu bersih-bersih sisa material bersama warga.

Terimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam meringankan beban merka, semoga Allah senantiasa menjaga dan memberi keberkahan kapada kita semua



Kirim Komentar