BBI Bersama Bank Jateng Salurkan Bantuan Banjir Semarang

  • 04 March 21, 16:44
  • Admin BBI

Semarang- Banjir yang terjadi pada Sabtu (06/02) yang diawali hujan lebat menyebabkan sedikitnya delapan dari 16 kecamatan di Kota Semarang terdampak. Bahkan, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani dan Stasiun Semarang Tawang lumpuh pada hari tersebut. Di sejumlah titik, terutama di wilayah timur, banjir tidak surut selama berhari-hari. 


Sementara pada Selasa (23/02) sore, meski intensitas hujan tak setinggi sebelumnya, banjir kembali menggenangi sejumlah wilayah, termasuk kawasan Simpang Lima dan Jalan Pahlawan. Bahkan, sebagian area kompleks kantor Gubernur Jateng turut kemasukan air. Meski di perkotaan air surut cepat, di Jalan Kaligawe dan Genuk banjir berlangsung berhari-hari.

Pada Rabu (03/03) BBI bersama Bank Jateng salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir Semarang diantaranya di Kec. Genuk, Kec. Gayamsari dan Kec. Pedurungan. Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako 150 paket, air mineral 50 dus, alat tulis 30 paket, obat-obatan dan P3K.

Terimakasih kepada Bank Jateng, relawan dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu dan menjadi timbangan amal kebaikan di akhirat. Aamiin

Kirim Komentar